PERUSAHAAN  |  PRODUK  |  HUBUNGAN INVESTOR | HUBUNGAN INDUSTRIAL
     ENGLISH   INDONESIAN
 HOME | SITE MAP | CONTACT US
Sambutan Dewan Komisaris
Laporan Dewan Direksi
Aktifitas & Posisi Keuangan
Laba Rugi & Analisa Rasio
Neraca Konsolidasi
Grafik Keuangan Penting
Prospek Usaha
Dividen
Annual Report

Prospek dan Strategi Usaha

Perkembangan industri deterjen sangat bergantung pada kekuatan daya beli konsumen, sedangkan konsumsi Alkylbenzene sendiri bergantung pada permintaan akan deterjen. Masih rendahnya konsumsi deterjen per kapita di Indonesia dibandingkan dengan negara-negara lain, menyebabkan prospek industri deterjen dimasa depan sangat menjanjikan.

Sejalan dengan tujuan jangka panjang Perusahaan dalam mencapai posisi yang kuat di pasar internasional, maka Perusahaan akan terus memperluas dan menjajaki setiap kesempatan ekspor yang ada. Langkah-langkah yang diambil Perusahaan untuk menunjang itu semua, antara lain melalui investasi modal dalam berbagai perusahaan yang bergerak dalam industri sejenis, serta memaksimalkan sinergi di antara Anak-anak Perusahaannya. Sedangkan dalam memperkuat posisinya sebagai produsen lokal utama di dalam negeri, Perusahaan telah meningkatkan kapasitas produksinya melalui proyek de-bottlenecking.

Peningkatan kapasitas melalui proyek tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang muncul akibat kenaikan permintaan Alkylbenzene dimasa depan. Untuk menjaga kelancaran pasokan bahan bakunya, Perusahaan juga merencanakan untuk melakukan perluasan usaha ke industri hulu.

Kepuasan pelanggan bagi kami adalah hal utama yang harus diraih dan kemudian dipertahankan. Oleh karena itu, maka Perusahaan berusaha keras untuk terus menyediakan produk berkualitas secara tepat waktu dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya.

Keberadaan low-rise resort apartment dan gedung perkantoran Pearl Garden yang strategis, tepat di pusat bisnis Jakarta serta kualitas bangunan yang terjamin, merupakan tempat yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati suasana resor di kawasan segitiga emas Jakarta maupun berinvestasi.

Bermodalkan prospek usaha yang masih terbuka lebar, strategi usaha, keunggulan kompetitif dan pengalaman di bidangnya, kami merasa yakin untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan dan memberikan hasil yang memuaskan bagi para stakeholder.