PERUSAHAAN  |  PRODUK  |  HUBUNGAN INVESTOR | HUBUNGAN INDUSTRIAL
 HOME | SITE MAP | CONTACT US
     ENGLISH   INDONESIAN

PT. Unggul Indah Cahaya Tbk merupakan produsen tunggal Alkylbenzene (AB), salah satu bahan baku utama deterjen. Saat ini, PT Unggul Indah Cahaya Tbk, dapat dikatakan sebagai perusahaan dengan kapasitas produksi terpasang terbesar dalam satu lokasi di kawasan Asia Pasifik.

Aktivitas utama dari Perusahaan adalah memproduksi 2 (dua) jenis AB, yaitu Linear Alkylbenzene (LAB) dan Branched Alkylbenzene (BAB). Perusahaan juga memproduksi Heavy Alkylate (HA) dan Light Alkylate (LA) sebagai produk sampingannya. Dalam menjalankan usahanya, Perusahaan didukung oleh teknologi yang diperoleh melalui perjanjian lisensi dari UOP LLC, Amerika Serikat.

Untuk lebih memperkuat posisinya di kawasan Asia Pasifik, Perusahaan melakukan investasi pada beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang industri sejenis di Indonesia, Vietnam, Singapura, Australia dan Selandia Baru. Di tahun 2006, Perusahaan mengakuisisi 40% saham kepemilikan di Fang Cheng Tian-Mu Chemical Co., Ltd. sebuah perusahaan yang bergerak dalam memproduksi Phosphoric Acid di China.

Sumber Daya Manusia
Perusahaan menyadari betul bahwa Sumber Daya Manusia memegang peranan penting bagi kelangsungan hidup Perusahaan.....
More >>

Laporan Dewan Direksi
Laba bersih Perusahaan tahun 2006 belum mencapai tingkat yang diharapkan, akan tetapi kebijakan strategi yang diterapkan manajemen mulai menunjukkan hasil nyata.....
More >>